.
test

slanzwang885

Media Infomasi di indonesia

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 4

Bagi kalian yang bosan dengan rutinitas jam di Jakarta yang begitu padat dan hendak menikmati kota jakarta sembari nongkrong-nongkrong atau kongkow-kongkow bersama rekan-rekan, kawan rekan kerja dan pasangan. Ada tidak sedikit sekali lokasi nongkrong enak dan lokasi wisata kuliner di Jakarta yang dapat menjadi tujuan,

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 4

walaupun melulu sekedar untuk merasakan suasana yang nyaman dan enak tapi pun sangat cocok untuk klean sobat sobat yang hendak mengenang atau menciptakan memory memori seperti instapic ataupun tempat potret foto yang paling kekinian,, hehehe, yuk anda lanjut pada tulisan Berikut 50+ lebih Tempat Nongkrong di Jakarta dan lokasi wisata kuliner yang sudah kami rangkum POKERONLINEUANGASLI :

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 4
Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 4

16. Jalan Sabang

Apa yang terbersit di pikiran kalian ketika mendengar kata ” Jalan Sabang” pati kuliner atau makannya bukan? dari ujung sampai ujung berjajar para saudagar kaki lima dan resto yang menjajakan makanan disini dan siap menciptakan manja perut kalian.Disini ragam makannanya menyeluruh dari yang tradisional sampai canggih ada bermukim pilih cocok selera.

Nah Buat kalian yang sedang menggali referensi lokasi nongkorng di jakarta yang oke.. silahkan datang ke sini.Unutk tempatnya pastinya di jalan sabang menteng kota Jakarta Pusat.

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 4

17. Warung Nagih

Nah lokasi ini recommended banget bikin kalian muda-mudi jakarta kayanya sudah tidak sedikit yang tau pun sih temapat ini, tepatnya di jalan Kap. Tendean nomor 41 Kuningan Br Mampang prapatan Kota Jakarta selatan.Trus terdapat apa aja sih di warung Nagih? yang tentu tidak laksana cafe-cafe yang bagus cantik estetis menawan…hehehe namanya pun warung ya kan? tentu ada gerobak dan tendanya eitsss…tunggu dulu ya tidak boleh anggap remeh lagipula samapi di pandang sebelah mata…kalian tentu masuk antrian kalo datang kesini ramainya gak ketulungan. Nah penasaran bukan silahan datang aja langsung…saran aja yaa datangnya jam 5 biar sekalian nunggu abang yang jualan agar di antrian yang kesatu .

18. Food Lab Jakarta

Hallo anak nongkrog Jakarta? apa kabar? Udah pada tau belum lokasi nongkorng yang satu ini “Food Lab Jakarta” pokonya asik deh tempatnya.Untuk alamatnya di jalan Kaptn. Tendean Kuningan Mampang Jakarta Selatan.Ada live musicnya dan kadang pun ada acara nonton bersama nah guna manunya juga tidak sedikit macemnya terdapat sushi, kedai Bursott,mom’s & culinary,dapuria dapur korea Tania cafe ramenikku cemil cimol, snack on the road dan masih tidak sedikit lagi.

Ngaku anak JKT? belum keren kalau belum kesini! 50 tempat nongkrong di Jakarta! part 4

19. Cafe Siang Malam “18” Palmerah

Cafe Siang Malam “18” beralamat di jalan KH.Syahdan Nomor 74 A, Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat Lokasinya yang berada didekat Kampus Binus ini asik sekali bikin nongkrong seraya cuci mata hehhee…
untuk menunya Cafe Siang Malam ini menyajikan roti bakar, ayam penyet indomie goreng, indomie rebus dan sekian banyak macam minuman.Cafe ini beroprasi dapat sampai pagi-pagi sekali yaitu jam 03.00 recommaded kan bikin tepat nongkrong kalian dan yang malem-malem kelaparan dapat dateng kesini .

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *